Senin, 04 Januari 2016

THE JUNGLE , 2 October 2014

Sebelumnya gue kasih tau dulu , dimulai dari sinilah TTPG itu ada !

Pertama gue ngikut perjalan bersama temen gue yg namanya Akbar (doi) & Agun .
Gue berjalan ke The Jungle ber-6 pake motor : Gue sama Akbar (doi) , Agun sama Chartika , & Bang Idan sama Nova .
Disinilah gue mulai kenal pertama kali dengan Bang Idan , Nova , & Chartika .
Sebelumnya gue masih canggung karna masih baru pertama kenal , tapi semenjak ngobrol lama kelamaan akhirnya asik juga .
Kita berenti dijalan raya bogor untuk sarapan , gue inget waktu itu kalo gak salah kita makan ketoprak 😅 sambil ngobrol" and becanda" .

Sampai di The Jungle sekitar jam 12 siang
Nah ini foto pertama dateng Ke The Jungle , oia btw gue yang paling kiri yang pake baju biru 😆
Nah habis itu kita mulai masuk and nyantai sejenak' lalu kita semua main aer 🏊

Nyusurin kolam arus , kolam ombak kita party dikolam , & naik prosotan yang ketutup . Tiba-tiba Chartika celananya robek 😅 agun emang kasar maennye Wkwk



Dikolam ini lah gue sama mereka pertama kali menjalin PERSAHABATAN sampai sekarang . Mulai mengenal satu sama lain , bercanda" , dan gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh pokoknya 😊

Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar