Rabu, 06 Januari 2016

PANGRANGO , 12 Nov 2014

Ini Trip kita selanjutnya' tapi inget TTPG disini belum kebentuk ok .
Gue inget malemnya gue sama akbar begadang dirumahnya . Gak lama agun dateng , ngobrolin trip ini . Gue lagi gak megang uang banget , tapi mereka tetep maksa suruh ikut' yaudah Bismillah aja .

Berangkat pagi-pagi dengan mata yang sayup belom tidur , tapi tetep semangat demi trip bareng sahabat :)
Kita berangkat sekita jam 8 pagi . Gue sama Akbar , Agun sama Umi , Bang Idan sama Nova .



Sampe Pangrango kita sekitar jam 11an . Kita parkir motor & kita makan siang dulu dekat parkiran isi perut sebelum nanjak , tapi kalo gue engga makan cuma ngopi aja sama smoke soalnya mau nanjak . 

Lanjut kita mulai berjalan hehe



Nah ini gue haha


Udah sampe dicurug Cibeureum dingin + anginnya brooo sama sekali gak nyantai Wkwk
Gue , Bang Idan , Akbar mutusin ke air terjunnya . Seger sih tapi bikin beku wkwk , Kalo si Agun mah cuma maen" aer doang dipinggir kampret emang tuh anak .
Saking dinginnye nih air terjun , gue bakar rokok aje ampe gemeter . Ada noh videonye , tapi gue males upload *Bhaakkk




Udah selesai mandi , kita ngobrol" dipinggir air terjun sambil makan snack . Tapi yang paling enak , gue masih inget sih umi bawa brownies bikinannye sendiri . Sumpaahhh nyong itu enak banget Wkwk

Yaudah selesai semuanya kita prepare pulang and selfie sukaesi dulu dong wkk



Diperjalanan menuju parkiran kita becanda" , ngobrol , sambil foto" . Nih foto"nya gue kasih buat lu semua hahaha











Sudah keluar kawasan kita makan cimol , stroberi , dipinggir jalan haha

Ok , waktu udah sore and udah gelap kita mutusin otw balik .
Diperjalanan tiba" ujan gede + angin badai
Kita semua mutusin neduh dulu
Semuanye pade pake mantel kecuali gue sama akbar , padahal sih gue ada mantel' tapi gue kasih ke Nova karna dia cewe

Kita lanjutin lagi perjalanannya tiba" ban gue bocor , sedangkan gue sama akbar diposisi belakang and hp semuanya dikumpulin ditasnya Bang Idan .

Haduh bener" amsyong , gue suruh akbar loncat dr motor & hampir ketabrak mobil
Sedangkan gue ngejar agun dengan ban motor gue yg bocor + ujan badai
Gue klakson and teriak kalo ban gue bocor and gue suruh si Agun nyusul Bang Idan & Nova

Gue muter balik jemput akbar & kita dipinggir jalan dorong motor ujan"an nyari tukang tambel ban

Akhirnya bengkel ketemu & Agun Umi Bang Idan Nova juga ketemu kita ngumpul dibengkel

Tapi pas mau markir , tiba-tiba motor Bang Idan disrempet sama bocah bogor . Untung motornya gak kenapa"

Yaudah cek motor gue , pas gue liat jari" gue patah 8 bro . Maklum velg 17 Dbs ban 2/15 

Ban dalem gak bisa ditambel harus ganti baru

Lanjutin jalan , pas didaerah ciawi kita semua bener" gak kuat kedinginan
Kita mutusin buat rehat , akhirnya ada warkop kita makan mie , ngopi , and istirahat

Saking dinginnye , gue sama akbar angetin tangan ampe diatas panci yang lagi masak mie Wkwk

Hujan reda kita lanjutin lagi , diperjalanan gue sama Akbar ganti"an joki

Gue dibonceng tidur sambil ngejengkang , begitupun Akbar . Kita berdua sama-sama ngantuk banget . Maklum faktor begadang hehe

Dan alhamdulillah kita sampai rumah masing-masing jam 11 malem dengan selamat :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar