Senin, 04 Januari 2016

OCEAN PARK , 30 October 2014

Semenjak dari The Jungle , ini trip kedua gue bersama TTPG . Tapi gue kasih tau , disini TTPG itu belum terbentuk ok .

30 October 2014 , kita semua mau main air lagi didaerah BSD , TangSel .

Kita berangkat 10 orang kesana , ada tambahan personil hehe
Gue sama Zitni , Bang Idan sama Nova , Agun sama Desy , Akbar(doi) sama Eri , Bang Awan sama Ka Nurul .
Nah yang gue Capslock'in itu orang baru yang gue kenal .

Pertama gue sama Zitni kerumah akbar , lalu pade datenglah Agun sama Desy , Bang Idan sama Nova , Eri sendiri kerumah Akbar' soalnya Akbar naik motornya si Eri .
Habis itu kita mulai ketemuan sama Bang Awan & Ka Nurul dipinggir jalan arah Asrama Haji .

Perjalanan dimulai , Seperti biasa Mak Barbie (Nova) make GPS untuk nyampe lokasi . Kita semua lewat jalan kampung biar gak kena razia haha
Udah dikit lagi sampe kita rehat di alfa and belanja buat makan di TKP .

Sampe di Ocean Park sekitar jam 11an





Tau"nya gak boleh bawa makanan kedalem , makanan harus dititipin sama penjaga kampret emang -___-

Langsung ganti baju kita semua berenang & nyewa ban . 1 ban ber2 inget yah , jng ber3' emangnya cabe-cabean wkwk


Berenang nyusurin kolam , dari perosotan , kolam arus sampe kolam ombak .
Pas dikolam ombak , Akbar sampe mao mati soalnye ketinggian ombaknye sampe 2,5m Wkwk




Waktunya bilasan habis itu Hunting hehe






Sudah selesai semua kita pulang , diperjalanan pulang kita rehat ditukang pecel ayam .


Dan akhirnya sampai rumah masing-masing dengan selamat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar